oleh

SAS Jadi Tamu Kehormatan di Acara Warga Kawanua USA

-Tomohon-207 views
TAMU KEHORMATAN: Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan saat membawakan sambutan di Acara Pelantikan Pengurus Adat Kawanua Sulut Washington USA, Minggu (9/12/2018).
TAMU KEHORMATAN: Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan saat membawakan sambutan di Acara Pelantikan Pengurus Adat Kawanua Sulut Washington USA, Minggu (9/12/2018).

 

 

Wartasulut.Com, USA – Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengaku sangat senang bisa berkumpul bersama-sama dengan warga Kawanua di negeri Paman Sam atau USA. Hal ini disampaikannya saat menjadi tamu kehormatan mewakili Pemerintah Kota Tomohon di Acara Pelantikan Pengurus Adat Kawanua Sulawesi Utara Washington USA dan Pagelaran Seni Budaya Kawanua, di Evergreen Middle School US, Minggu (9/12/2018) waktu setempat.

“Hubungan sesama warga Kawanua di sini (USA) sangat erat dan saya sangat senang bisa bersama-sama saudara-saudara sekalian,” ucapnya.

 

KEBERSAMAAN: Syerly Adelyn Sompotan foto bersama warga Kawanua di USA.
KEBERSAMAAN: Syerly Adelyn Sompotan (tengah di depan) foto bersama warga Kawanua di USA.

 

Bahkan, SAS juga mengaku bangga dengan adanya adat Kawanua Sulawesi Utara Washington USA. Ia kemudian  menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik oleh penasehat Kawanua di Washington.

“Kiranya para pengurus yang baru dilantik dapat mengangkat eksistensi Sulawesi Utara di USA sebagai organisasi sosial yang mengedepankan falsafah hidup warga Sulawesi Utara yakni baku-baku sayang, baku-baku bantu dan baku-baku hormat,” tukasnya.

Menariknya, dalam kesempatan tersebut, SAS mempromosikan Kota Tomohon dan Tomohon International Flower Festival (TIFF) dalam tayangan slide yang diputar. Ia mengajak warga kawanua di USA untuk bisa mengunjungi Kota Tomohon dalam perheletan TIFF 2019 mendatang.(jori wenur/tmc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed