oleh

Ibadah ‘Pohong Trang’ MKKS Provinsi Sulut Dipusatkan di SMK Kristen 2 Tomohon

-Tomohon-33 views

 

NATAL: Ibadah 'Pohong Trang' di SMK Kristen 2 Tomohon dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan daerah Provinsi Sulut, dr Grace Punuh MKes.
SAMBUT NATAL: Ibadah ‘Pohong Trang’ di SMK Kristen 2 Tomohon dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan daerah Provinsi Sulut, dr Grace Punuh MKes.

 

Wartasulut.Com, Tomohon – Para kepala sekolah tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Provinsi Sulut, Kamis (13/12/2018) lalu, mengikuti ibadah ‘Pohong Trang’ yang dipusatkan SMK Kristen 2 Tomohon dan dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut, dr Grace Punuh MKes.

Dalam sambutan di sela-sela ibadah, Grace mengatakan, memajukan dunia pendidikan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, apalagi dalam menyambut Natal. “Sebabnya kita harus tetap semangat dan bersuka cita yang penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan dan jangan menyerah dalam menghadapi tantangan yang sudah di depan mata. Karena Allah membentuk manusia dengan cara yang luar biasa karena Dia tau keadaan kita dan tidak ada yang tersembunyi,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Propinsi Sulut, Drs Novrie Sumampouw menyampaikan banyak terima kasih karena kegiatan di SMK Kristen 2 Tomohon ini dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut.

Ia menuturkan, sebelum ibadah, dihelat rapat rutin Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK se-Provinsi Sulawesi Utara. “Nah, rapat dan ibadah pohong trang ini merupakan akhir kegiatan MKKS SMK tahun 2018. Juga menyelesaikan pekerjaan rumah dalam rangka pemenuhan dapodik dan persiapan menghadapi UNBK di tahun 2019 nanti, serta mempercepat Revitalisasi SMK sesuai dengan Inpres nomor 9 tahun 2016,” ungkap Kepsek SMK Kristen 2 Tomohon itu.

Turut hadir dalam rapat sekaligus ibadah ‘pohong trang, Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sulut.(jory wenur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed