oleh

Novrie Ajak Jadi Orang Jujur, Tulus dan Rendah Hati

-Tomohon-31 views

 

KEBERSAMAAN: Para guru, pegawai dan siswa SMK Kristen 2 Tomohon foto bersama usai ibadah Natal
KEBERSAMAAN: Para guru, pegawai dan siswa SMK Kristen 2 Tomohon foto bersama usai ibadah Natal.

 

Wartasulut.Com, Tomohon – Ibadah Natal atau kerap disebut ‘Pohong Trang’ Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kristen 2 Tomohon, Jumat (14/12/2018), berlangsung khidmat. Para guru, pegawai dan siswa dengan khusyuk mengikuti rangkaian ibadah dari menyanyikan lagu-lagu pujian, mendengar khotbah yang dibawakan Pdt Sherly Makisanti STh, hingga berdoa.

Sementara, Kepala SMK Kristen 2 Tomohon, Drs Novrie Sumampouw saat memberikan pesan dan kesan Natal mengatakan, teladan yang dimulai dari kelahiran sampai pada kenaikan-Nya tidak dapat dipisahkan dalam memaknai peristiwa Yesus Kristus.

“Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di lingkup SMK Kristen 2 Tomohon ini mengingatkan kepada seluruh guru dan pegawai serta seluruh siswa, kiranya menjadi refleksi guna memperbaiki diri untuk berubah sehingga lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Melalui ibadah Natal ini, Novrie mengajak kepada warga SMK Kristen 2 Tomohon menjadi orang yang jujur, tulus dan rendah hati dalam kita mengevaluasi program sekolah guna menunjang program revitalisasi SMK yang ada di SMK Kristen 2 Tomohon,” tutupnya.(jory wenur)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed