oleh

Felly Minta Kerja Keras, Rebut Simpati Rakyat dan Berperan Maksimal

-Tomohon-217 views
KEBERSAMAAN: Korwil Partai NasDem Sulut, Felly Runtuwene (tengah bawa tas) foto bersama sejumlah kader Partai Nasdem Kota Tomohon.
KEBERSAMAAN: Korwil Partai NasDem Sulut, Felly Runtuwene (keempat dari kiri) foto bersama sejumlah kader Partai Nasdem Kota Tomohon.

 

Wartasulut.Com, Tomohon – Korwil Partai NasDem Sulut, Felly E Runtuwene terkejut begitu mendengar target kemenangan partainya yang dipatok di Kota Tomohon masuk 2 besar di Pemilu 2019 mendatang.

Meski tak menyangka sebelumnya, namun ia mengaku bangga dengan target yang dilontarkan Ketua Bappilu NasDem Tomohon, Cherly Mantiri SH itu. Tak tanggung-tanggung, Felly pun langsung mengapresiasinya.

“Saya rasa targetnya tak muluk-muluk dan bisa tercapai. Kalau seperti itu, maka semua harus kerja keras. Rebut simpati rakyat. Dan terpenting juga mesin partai atau struktur Partai NasDem di Kota Tomohon harus berperan maksimal. Jajaran partai dari DPD sampai tingkat kelurahan harus bergerak,” ujar anggota DPRD Provinsi Sulut ini, saat menghadiri rapat pertemuan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Tomohon dengan Komisi Saksi NasDem Daerah (KSND) Tomohon, Minggu (16/12/2018), berlangsung di salahsatu lokasi di Kota Tomohon.

Pihaknya akan memantau kinerja struktur Partai NasDem di Kota Tomohon guna memastikan pencapaian target tersebut. “Secara pribadi dan Partai NasDem tentunya mengapresiasi kerja serius dari Ketua Bappilu NasDem Tomohon kakak Cherly Mantiri dalam upaya membesarkan partai,” ujar wanita cantik yang juga calon Anggota DPR RI Dapil Sulut ini.(jory wenur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed