oleh

SAS Terus Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid 19

-Tomohon-205 views

Tomohon, wartasulut.com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan terus menyalurkan bantuan bagi warga Tomohon yang terdampak Covid 19.

Penyaluran bantuan kali ini diberikan bagi para lansia dan masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Matani 1 dan Kelurahan Matani 2 Kecamatan Tomohon Tengah. Senin, (27/7/2020) lalu.

Menurut tim penyaluran bantuan saat di wawancara awak media wartasulut.com yakni Laura Sumilat mengatakan bantuan ini murni dari dana pribadi dari ibu Wawali SAS dan Ibu CEP selaku Ketua DPP Partai Golkar Sulawesi Utara.

” Penyaluran bantuan ini, khusus masyarakat yang kurang mampu yang ada di kota Tomohon sebagai bentuk kepedulian dari Ibu SAS dan Ibu CEP untuk masyarakat kota Tomohon yang kurang mampu dan terdampak akibat dari pandemi Covid 19.” Ujarnya Sumilat Rabu,(29/7/2020).

Lanjutnya, warga yang menerima bantuan tersebut sangat antusias ketika menerima bantuan berupa bahan makanan dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu SAS dan CEP.

” Semua kelurahan yang ada di kota Tomohon akan diberikan bantuan akibat dampak pandemi ini termasuk masyarakat kurang mampu,” tutupnya (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed