oleh

Ditemani Pemandangan Alam Yang Sejuk, Green Valley Hadir di Tomohon

-Tomohon-155 views

ToIMG-20200803-WA0012Tomohon, wartasulut.com –  Tak habis-habisnya objek wisata di Sulawesi Utara, kini hadir Green Valley sebuah tempat lokasi pariwisata dan restoran.

Tempat objek wisata yang terletak di Kelurahan Woloan 1 Kecamatan Tomohon Barat ini, menawarkan pemandangan alam lengkap dikelilingi sawah dan gunung yang sejuk.

Diketahui lokasi wisata ini sudah mulai beroperasi sejak Jumat (31/07/20) lalu. Selain menawarkan makanan dan minuman halal, Green Valley menyediakan tempat pemancingan ikan bagi pengunjung.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit dari pusat kota Tomohon dengan mengunakan kendaraan mobil maupun sepeda motor kita sudah bisa sampai ke lokasi tersebut.

Jemy Lalujan selaku pemilik Green Valley mengatakan, tujuan adanya tempat wisata sekaligus restoran ini, guna menunjang pemerintah di bidang pariwisata serta membuka pekerjaan bagi tenaga kerja lokal.

“Bagi pengunjung hanya menyediakan biaya masuk cukup dengan membayar 5 ribu rupiah, pengunjung dapat menikmati segelas hidangan kopi ataupun teh, sambil menikmati keindahan alam,” ucap Lalujan Senin,(3/8/2020)

Di samping itu, pihak pengelola lokasi wisata Green Valley tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Termasuk pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki area wisata Green Valley, demi menjaga kesehatan kita bersama,” tutupnya (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed