oleh

Ini Harapan Tonny Lasut Di HUT Kemerdekaan Ke-76

-Home-179 views
Tonny H Lasut

MITRA, www.wartasulut.com – HUT Kemerdekaan Indonesia Yang ke-76 di tengah pandemi tidak mengurangi rasa nasionalisme yang ada bagi setiap anak bangsa. Salah satunya adalah Wakil Ketua Dewan Asal Minahasa Tenggara Tonny H Lasut,SST. 

Dia mengatakan, pertama-tama saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indonesia yang ke-76. Indonesia di usia yang baru ini semoga bisa lebih maju lagi, lebih berkembang, dan tetap memperkuat silahturami yang ada antar anak bangsa.

“Seperti motto yang ada di HUT kemerdekaan ini yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujarnya.

Lanjutnya lagi THL sapaan akrabnya mengatakan, di tengah pandemi yang melanda negeri Indonesia kita tercinta semoga kita semua bisa melawan bersama virus C-19 yang ada. Dengan mendisiplikan diri dan tetap mematuhi semua protokol kesehatan yang ada. Dan saya juga berharap untuk para nakes tetap semangat menjadi garda terdepan dalam memerangi virus C-19 ini.

“Di tengah pandemi ini juga kita harus lebih menunjukan sisi kemanusiaan kita untuk saling membantu antar sesama dan tidak membeda-bedakan antar masyarakat,” ujar ketua IOF Sulut ini.

Tambahnya lagi, untuk semua masyarakat yang ada di kabupaten minahasa tenggara marilah di HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-76 kita terus saling support dan saling membantu dan menunjukan rasa nasionalisme kita seperti yang ditunjukan oleh para pahlawan bangsa kita yang telah mendahului kita.

 “Marilah kita membangun kabupaten MITRA kita tercinta dengan menunjang semua program pemerintah yang telah dirangkai dan ditetapkan baik melalui eksekutif maupun legislatif. Ini untuk menunjang semua pembangunan yang ada di kabupaten mitra akan lebih hebat lagi ke depannya,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed