oleh

Serbuan Vaksin BIN Sulut Berlanjut Ke Tahap Dua

Proses Vaksinasi yang dilakukan oleh dr.David kepada Siswa SMK N.2 Manado

Manado, Wartasulut.com – Vaksinasi Covid-19 di tingkat pelajar terus di lakukan oleh Badan Inteligen Negara (BIN) Daerah Sulawesi itara, untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Provinsi Sulawesi utara.

Kepala BIN Daerah Sulawesi utara melalui BIN Kurniawan beserta tim, menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi di sekolah SMK Negeri 2 Manado yang di ikuti antusias oleh ratusan siswa dan siswi di gedung serba guna SMK Negeri 2 Manado Selasa, (6/10).

Saat ditemui Wartasulut.com Kurniawan mengatakan, Vaksinasi yang digelar oleh BIN Daerah Sulawesi utara tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan-kegiatan vaksinasi sebelumnya dimana, telah dilakukan vaksinasi tahap pertama dan saat ini sudah vaksinasi tahap dua.

“Vaksinasi ini adalah vaksinasi tahap dua yang digelar oleh BIN dan kita juga bekerja sama dengan dinas kesehatan provinsi sulawesi utara,” ungkap Kurniawan.

Lanjutnya lagi, pihaknya akan terus menggalakkan vaksinasi kepada pelajar di Sulawesi utara terlebih khusus di Kota Manado agar tetap terlindungi dari ancaman Covid-19 dalam penyelenggaraan PTM, yang tentunya sesuai jadwal dan ketentuan penyelenggaraan Vaksinasi.

“Target kita sebanyak 2000 vaksin yang harus di vaksinakan ke para pelajar di manado,” jelasnya. (Erga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed