oleh

PAC Kalawat Nyatakan Sikap Dukungan Ke Puan Di Pilpres Mendatang

-Minut-158 views

Wartasulut.com-MINUT–DR. Puan Maharani yang menjabat sebagai Ketua DPR-RI yang akrab di sapa Mbak Puan, melakukan tatap muka dengan PAC, Ranting, dan Anak Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Anggota DPR-RI Dra. Adriana Dondokambey yang juga merupakan srikandi Partai Berlambang Banteng Moncong putih.

Dra. Adriana Dondokambey mengungkapkan, dalam tatap muka yang di gelar untuk menyampaikan program dari DR. Puan Maharani, di sambut antusias oleh PAC, Ranting, dan Anak Ranting serta seluruh simpatisan PDIP di Kecamatan Kalawat dan menyatakan sikap dukungan kepada Puan Maharani sebagai Presiden Republik Indonesia di Periode selanjutnya.

“Ibu Puan Maharani di dukung penuh oleh seluruh kader dan simpatisan, dengan pernyataan sikap dukungan kepada ibu Puan, sebagai calon Presiden Republik Indoneaia dalam Pilpres,” ungkap Adriana Dondokambey Rabu, (05/01) di Kecamatan Kalawat.

Lanjutnya lagi, dalam kegiatan tatap muka pemaparan program DR. Puan Maharani serta pernyataan sikap dari para Kader dan simpatisan di Kecamatan Kalawat, DR. Puan Maharani melalui dirinya berkesempatan untuk berbagi kepada para kader dan seluruh simpatisan PDIP dan masyarakat di Kalawat.

“Kami juga berbagi bahan pokok berupa beras sebanyak 100 sak beras untuk rakyat, sehubungan dengan bencana nonalam covid-19 yang terjadi saat ini di Negara kita tercinta,” ucapnya.

Di lokasi yang sama Ketua PAC Kalawat Novi Paulus dan Sekretaris PAC Kalawat Irwan Bintang, SH mewakili para kader dan simpatisan menyatakan sikap dimana seluruh kader PDIP di Kecamatan Kalawat siap dan mendukung program DR. Puan Maharani dan Dra. Adriana Dondokambey untuk Sulawesi utara yang lebih hebat.

“Kami sebagai kader selalu siap mendukung program dari ibu Puan Maharani dan siap memerahkan kecamatan kalawat pada kontestasi pilpres yang akan datang,” tegas Novi Paulus. (Erga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed