oleh

DPRD Minsel Tetapkan APBD Tahun 2023

Minsel, wartasulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ), gelar rapat Paripurna Dua agenda sekaligus, bertempat di gedung Paripurna Kantor DPRD Minsel, di Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Jumat (18/11/2022).

DPRD Minsel paripurnakan Penetapan Rencana Kerja DPRD Minsel tahun 2023 dan Pembicaraan Tingkat Dua Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Minsel Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Rapat paripurna dibuka dan dipimpin oleh Pj Ketua DPRD Minsel Steven Lumowa sekaligus ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Minsel. Turut hadir pada kegiatan itu, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar bersama Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang.

Kedua agenda yang diparipurnakan saat itu sudah disetujui oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel, juga dilangsungkan penandatanganan oleh ketua DPRD Minsel dan Bupati Minahasa Selatan.

Hadir pula Forkopimda Minsel, Para anggota DPRD Minsel, Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi, Sekertaria Daerah Minsel Glady Kawatu dan para Asisten, juga Pimpinan SKPD beserta para Camat.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dalam sambutannya menyampaikan, Mari kita perkuat sinergi, lakukan gebrakan, ciptakan Inovasi dalam tanggung jawab dan tugas kita masing-masing, untuk bersama-sama mewujudkan Minahasa Selatan yang semakin Maju, Berkepribadian Dan Sejahtera, ” ujar Bupati dikutip dari sambutannya.

“Semoga setiap upaya dan kerja keras kita senantiasa mendapat tuntunan dan penyertaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, ” tutup FDW. (dWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed