oleh

Umat Katolik Berdoa Rosario Bersama Warga Binaan di Lapas Amurang

AMURANG, wartasulut.com – Umat Katolik Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis Paroki Kebangkitan Kristus Amurang, melakukan kunjungan dan doa rosario bersama warga binaan yang beragama Katolik di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Amurang, bertempat di Gereja Oikumene Emaus, Minggu (14/05/2023).

Dalam kebersamaan ini, doa rosario umat Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis bersama warga binaan serta petugas Lapas Kelas III Amurang yang beragama Katolik dipimpin Ria Anggelina Dunggio.

Mewakili warga binaan yang beragama Katolik, salah satu warga binaan di Lapas Amurang, mengucapkan terima kasih kepada pemimpin ibadah, ketua wilayah rohani serta umat Katolik yang ada di Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis.

“Mewakili teman-teman warga binaan di Lapas Amurang kami mengucapkan terima kasih kepada pemimpin ibadah, ketua wilayah rohani dan umat Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis yang sudah berkunjung dan berdoa rosario bersama kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini warga binaan yang beragama Katolik mengungkapkan harapan dan kerinduan mereka untuk mengikuti misa perayaan ekaristi. “Kami berharap kedepan bisa mendapat kunjungan dari pastor,” harapnya.

Setelah doa rosario bersama warga binaan dan petugas Lapas yang beragama Katolik, umat Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis menyerahkan makanan kotak dan air mineral yang sudah disiapkan, kepada petugas Lapas yang selanjutnya membagikan kepada seluruh warga binaan di Lapas Kelas III Amurang yang berjumlah 233 orang.

Ketua Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis Lidwina Pajouw mengungkapkan syukur dan terima kasih atas suksesnya kegiatan kunjungan dan doa rosario bersama warga binaan di Lapas Kelas III Amurang.

“Mewakili umat Katolik yang ada di Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis Paroki Kebangkitan Kristus Amurang, kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Lapas Kelas III Amurang yang sudah memberikan izin kepada umat, untuk datang berdoa rosario bersama warga binaan yang beragama Katolik,” tuturnya.

Senada, Sekretaris Wilayah Rohani Santo Yohanes Pembaptis Iwan Pua menyampaikan terima kasih kepada umat dan semua pihak yang sudah menyukseskan kegiatan ini.

“Atas nama pengurus kami mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih seluruh umat, baik dalam bentuk sumbangan maupun pemberian diri dalam menyukseskan program kita berbagi bersama warga binaan di Lapas Amurang. Tuhan kiranya memberkati kita semua,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed