oleh

Tutup Agenda di Tahun 2023, DPRD Minsel Gelar Reses di Dapil Masing Masing

-Minsel-161 views

Minsel, wartasulut.com – Sebentar lagi tahun 2023 akan berakhir. Di penghujung tahun ini, anggota DPRD Kabupaten Minsel menggelar reses masa sidang ke I tahun sidang 2023/2024 sekaligus menutup agenda tahun ini. Kegiatan akan berlangsung 16 Desember.

Pada masa reses ini Pimpinan dan anggota DPRD kembali fokus menampung keluhan, masukan, dan permintaan konstituen.

Aspirasi yang dijaring terkait persoalan di lingkungan tempat tinggal masyarakat, kelurahan, kecamatan, hingga tingkat kabupaten.

Beragam topik dan permasalahan yang diangkat, Baik masalah insfrastuktur, suprastruktur, dan sektor-sektor kehidupan bermasyarakat yang ada.

“Reses ini merupakan masa di mana anggota DPRD menemui konstituen mereka. Turun ke masyarakat mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi mereka,” ungkap Sekwan Minsel Lucky Tampi.

Hasil reses ini akan disampaikan pada paripurna perdana tahun 2024 mendatang untuk kemudian diproses menjadi pokok-pokok pikiran rekomendatif anggota DPRD yang diwujudkan ke dalam program. Baik pembangunan infrastruktur maupun sumberdaya manusia.

“Jadi reses sangat penting. Masyarakat bisa langsung menyampaikan apa yang menjadi aspirasi. Sehingga langsung ditindak lanjuti oleh para wakil rakyat,” tandasnya. Sementara itu diketahui jumlah anggota DPRD Kabupaten Minsel 30 persenil. 30 politisi ini turun ke dapil mereka masing-masing selama masa reses.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed