oleh

DPRD Gelar Paripurna HUT Ke 21 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan

Minsel, wartasulut.com – HUT ke-21 Kabupaten Minahasa Selatan berlangsung spektakuler, Sabtu (27/01) 2024. Peringatan itu diawali dengan upacara dan ibadah syukur yang dipusatkan di Kantor Bupati Minsel dan dilanjutkan paripurna istimewa di gedung putih, DPRD Minahasa Selatan.

Ketua DPRD Minsel Stefanus DN Lumowa saat memimpin rapat paripurna menyebutkan pada perayaan HUT ke-21 berbagai pencapaian dan lompatan besar sukses disuguhkan Pemerintahan FDW-PYR dengan visi perubahan.

Meski diperhadapkan berbagai tantangan pada masa pandemi Covid-19, namun kerja keras dan kerja sinergi FDW-PYR mampu mengukir berbagai kemajuan baik aspek tata kelola Pemerintahan, Ekonomi, Pembangunan, dan Pembinaan Kemasyarakatan.

Sektor-sektor publik tersebut dilaksanakan secara prima termasuk realisasi program unggulan yang memenuhi kebutuhan masyarakat Minsel. Selain pembangunan infrastruktur yang begitu nyata dirasakan masyarakat.

Keberhasilan dan kesuksesan Franky Wongkar sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Petra Rembang dalam memajukan Kabupaten Minsel tak lepas dari beberapa hal diantaranya, secara konsisten selalu terjaga kerja inovasi dalam memimpin dan melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangannya, menjaga harmonisasi komitmen dengan pihak legislatif disertai dukungan aparat yang kompak dan solid mewujudkan target kerja perubahan.

Bupati mengaku bersyukur di usia ke-21 Minsel boleh mengalami pertumbuhan di segala sektor.

Bupati berharap pada momentum HUT ke-21 di tahun 2024 ini, kekompakan, kerja sinergis, kebersamaan terus terjaga.

“Kita terus bergandengan tangan. Sehingga berbagai program pemerintah bisa berjalan efektif, efesien dan tepat guna,” harap Bupati.

Bupati meyakini ada spirit dan semangat baru dalam melanjutkan perubahan sebagaimana tema HUT ke-21 Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2024 ini.

Sementara itu, Sekprov Sulut Steve Kepel yang hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memuji kemajuan Minsel. Dia menyentil salah satu prestasi luar biasa yang berhasil ditorehkan Pemkab Minsel ialah sukses melakukan pengendalian inflasi daerah sehingga, mendapatkan insentif dari pemerintah pusat.

“Berbagai kemajuan, dan prestasi luar biasa ini semoga terus dijaga dan semakin ditingkatkan,” tandasnya.

dEwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed