oleh

Pelengkahu Nahkodai Gapensi Minsel

-Berita Utama, Home, Minsel-247 views

IMG_20160226_144000[1]Amurang, wartasulut.com-Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasioanal (GAPENSI)Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (26/02) mempunyai nahkoda yang baru, dengan diakan pemilihan suara terbanyak antara Rudy Max Langi sebanyak 9 suara dan Joy Pelengkahu mendapat 19 suara. Secara otomatis yang terpilih  Joy Pelengkahu dan Sekertaris Jemmy Sumampouw lewat pemilihan suara terbanyak.

Dalam Sambutan Ketua yang terpilih Pelengkahu mengatakan,Puji syukur kepada Tuhan karena kasih-Nya sehingga dipercayakan untuk memimpin Gapensi Minsel periode 29016-2021.

“Program saya untuk pertama kalinya menjalin kerjasama yang akrab dengan para pengurus Gapensi Minsel agar benar-benar Gapensi menjadi satu sarana para anggota terutama dengan pihak pemerintah,”ujarnya.

Gapensi Minsel juga akan selalu menjaga hubungan baik dengan pemerintah Kabupaten, sangat mendukung sepenuhnya program dari kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu bersama Franky Donny Wongkar.

“Gapensi Minsel akan berhasil nantinya kedepan jika selalu berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah Kabupaten dalam membanggun Minsel menjadi terdepan dan hebat,”ungkapnya.

Ia juga menambahka,kebersamaan antara pengurus dan anggot Gapensi Minsel, nantinya kami akan membagikan proyek yang merata kepada seluruh anggota Gapensi Minsel.

“Saya akan membangikan proyek kepada seluruh anggota Gapensi merata, tidak ada yang satu mendapatkan 2 proyek sedangkan yang lain hanya 1.Jadi kami akan membagikan merata,”tutupnya.

Hal senada juga dikatakan Sekertaris Gapensi terpilih Jemmy Sumampouw mengatakan,dengan terpilihnya kami berdua dengan Joy Pelengkahu selama 5 tahun. Kami berdua akan selalu berkoordinasi baik itu dengan para pengurus yang ada maupun dengan para anggota Gapensi Minsel lainnya, sehingga akan tercapai semua harapan yang diharapkan.

“Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Gapensi Minsel

News Feed