oleh

Bahas LKPJ Gubernur Tahun 2023, Pokja 4 DPRD Sulut Dengarkan Penjelasan SKPD

-Home-67 views

Sulut, Wartasulut — Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Kelompok Kerja (Pokja) 4 bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) membahas LKPJ Gubernur tahun 2023, Selasa 16 April 2024.

Pansus DPRD Sulut bersama SKPD pembahas LKPJ Gubernur tahun 2023 di bagi menjadi empat (4) kelompok Kerja. Untuk Pansus DPRD Sulut Pokja 4 yakni Inggrid Sondakh, Berty Kapojos dan Ismail.

Sementara SKPD Provinsi Sulut yang hadir diantaranya Dinas Kesehatan Daerah Sulut, Dinas Pendidikan Daerah Sulut, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulut, Dinas Pariwisata Daerah Sulut, Dinas Perpustakaan Daerah Sulut, Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Sulut, Badan Diklat Daerah Sulut dan Biro Kesra Sulut.

Pembahasan di lakukan di ruangan rapat komisi IV DPRD Sulut hingga berakhir pada pukul 18.00 Wita berjalan dengan baik.

Usai membahas LKPJ Gubernur tahun 2023, Ketua Pokja 4 Inggrid Sondakh menjelaskan hasil pembahasan bersama SKPD Provinsi Sulut.

Menurut Inggrid dalam pembahasan tersebut ada beberapa hal yang menarik di sampaikan oleh SKPD. Selain itu, Inggrid menilai setiap kepala SKPD dapat memberikan penjelasan secara baik dan menjawab setiap pertanyaan dengan sangat jelas.

”Jadi semua kepala SKPD dapat memaparkan dan memberikan penjelasan secara baik,” ucapnya.

Inggrid menegaskan nantinya tim Pansus akan turun lapangan untuk melakukan kunjungan serta pengecekan sesuai dengan penjelasan dari setiap SKPD.

”Jadi kami dari tim Pansus pembahas LKPJ Gubernur tahun 2023, akan melakukan cek on the spot dan turun ke lokasi secara bersama-sama,” tandasnya.

(Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed