oleh

Bupati Buka Efrata Cup GMIM Pontak Satu 2023

-Home-88 views

AMURANG, wartasulut.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, membuka secara resmi Open Tournament Efrata Cup Jemaat GMIM Efrata Pontak Satu Tahun 2023, bertempat di Lapangan Tumicakal Desa Pontak Satu Kecamatan Ranoyapo, Minggu (15/10/2023).

Pada Pertandingan Pembukaan memperhadapkan Tim Orion Pontak FC dan Gunung Mas Mokobang FC.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, yang juga adalah Ketua Umum KONI Minahasa Selatan pada kesempatan tersebut menyampaikan Apresiasi kepada Pemuda GMIM Efrata Pontak Satu, yang boleh melaksanakan kegiatan Open Tournament Efrata Cup.

“Jika dalam kebersamaan yang dibangun dalam melaksanakan kegiatan pasti hasilnya akan maksimal. saya meminta kepada pihak yang telibat dalam pertandingan ini untuk menjaga jalannya  pertandingan ini agar dapat berjalan dengan lancar,” ujar Bupati.

Kepada para penonton, Bupati berharap melalui pertandingan ini dapat melahirkan pemain-pemain yang mampu berkomptesi ditingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi.  “Lewat pertandingan ini pasti akan terjalin kebersamaan, kerukunan dan situasi kondusif bisa terus terjalin di Desa Pontak Satu dan Kecamatan Ranoyapo,” tutup Bupati FDW diakhir sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Efrata Pontak Satu Pdt Rubianto S. Rompas S.Th, Ketua Panitia Juntison Sondakh serta seluruh Panitia Pelaksana, para Pendeta, Penatua, Diaken, Komisi Kerja dan Perangkat Pelayanan GMIM Efrata Pontak Satu, Para Peserta/Tim, Official Manager, Wasit dan Petugas Lapangan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Minahasa Selatan didampingi Camat Ranoyapo, Forum Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Ranoyapo dan Hukum Tua Desa Pontak Satu beserta seluruh Perangkat Desa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed