oleh

Tetty:Mohon Dukungan Doa Dari Masyarakat, Pembangunan Universitas di Minsel

tettyokAmurang, wartasulut.com-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE  Sabtu (12/03) memohon dukungan doa seluruh masyarakat Minsel dalam pembangunan Universitas di Minsel, ungkapan tersebut keluar dari Bupati Minsel Tetty (sapaan akrap Bupati) disaat menghadiri acara pernikahan Putri Panglima TNI RI Jendral Gatot Nurmantyo, Ines Titi Sary dengan Lettu Inf Tendry Aryo Baskoro.

Agenda dari Bupati Minsel tersebut ini bukan saja sekedar menghadiri agenda Nasional tentang Penanganan Konflik Sosial Tahun 2016, perhelatan besar di Jakarta, tetapi Tetty sendiri mengadakan gebrakan demi Kabupaten Minsel yang tercinta.

“Ini semua karena Anugerah Tuhan, karena itu saya memohon topangan Doa dan dukungan Masyarakat Minsel. Semoga semua itu bisa tercapai lewat usaha kerja keras ini, dengan harapan Minsel berdikari Cepat dan Terdepan,”ujarnya.

Berbagai upaya yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Minsel Tetty terbukti dari para investor asing yang telah menamkan sahamnya ke Minsel,  selain itu juga Tetty adakan pertemuan dengan berbagai investor baik dalam Negeri maupun luar Negeri yang ada di Jakarta.

“Semoga upaya demi upaya yang saya lakukan ini di buat Tuhan berhasil, sehingga Minsel kedepan menjadi Kabupaten yang terkemuka dari Kabupaten lainnya,”tuturnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed