oleh

Wabup Sidak SKPD, PNS Kalangkabut

-Berita Utama, Home, Minsel-105 views

Amurang, wartasulut.com-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan pembenahan baik infrakstruktur maupun disiplin kerja bagi PNS ini terbukti Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH kembali melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa SKPD  yang berada di Kab.Minsel, Sidak yang di lakukan wakil bupati kali ini bertujuan untuk mengontrol langsung kinerja dan kehadiran bagi para PNS (Pegawai Negri Sipil).

Sidak kali ini Wakil Bupati menyidak tiga SKPD yaitu Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan serta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga mengagetkan para PNS yang ada, pada saat jam kerja sedang sibuk tiba-tiba wakil Bupati Frangky D Wongkar SH bersama dengan Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan, Kepala Inspektorat Adrie Keintjem, dan Kabag Humas Frangky Mamangkey tiba di tempat.

Nampak terlihat saat Wakil Bupati sidak di  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahh Raga, disaat Pegawai Diknas sibuk dengan melayani para guru-guru yang ada di Kab. Minsel, Sontak saja dikagetkan dengan Kehadiran Wakil Bupati, sedangkan Kadis Olivia Lumi terlihat kebingungan karena sidak yang di lakukan wakil Bupati Bersama Sekertaris Daerah, saat itu berada dalam ruangannya yang sedang melayani Tamu.
Saat itu juga kadis Olivia Lumi langsung menyambut orang kedua di Minsel dengan Sekertaris Daerah untuk berbincang-bincang dalam ruangannya serta menyodorkan daftar kehadiran para PNS di Diknas.

Setelah selesai Sidak di Diknas, Wakil Bupati dan sekertaris Daerah langsung kembali menuju ke kantor Bupati Minsel, ” Ngoni so tau ada Sidak dari Wakil Bupati dan Sekertaris Daerah di Diknas nda bilang-bilang, ungkap Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Olivia Lumi di hadapan para stafnya dan beberapa wartawan yang saat itu berada di Diknas dengan canda dan tawa.

Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH setelah selesai Inspeksi Mendadak di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, saat di cegat oleh beberapa Wartawan untuk di konfirmasi sidak yang di lakukannya mengatakan, sidak yang di lakukan kali ini untuk melihat secara langsung disiplin kehadiran bagi para Pegawai Negri Sipil di Kab. Minsel, jangan menuntut kenaikan TTP dan gaji sedangkan kinerja dan kehadiran dalam Absen kurang, jadi kami langsung melakukan Inpeksi Mendadak, tidak lagi secara lisan maupun tulisan. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed