oleh

Warga Apresiasi CEP dan FDW, Atas Pembangunan 4 Pasar di Motoling

Amurang, wartasulut.com-Keberhasilan Bupati Minahasa Selatan, Christiany Euginia Paruntu, SE atau yang lebih akrab dipanggil Tetty Paruntu membangun 4 pasar Rakyat di Minsel menuai apresiasi dari sejumlah masyarakat.

“Membangun empat pasar itu bukan hal yang muda. Bupati sudah menunjukan bukti bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan wujud komitmennya dalam mensejahterakan masyarakat. Untuk itu kita patut memberikan dukungan penuh pada beliau beserta jajarannya dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan di tanah Minahasa Selatan ini,” ujar Marthen Paat salah satu Tokoh Pemuda Minsel kepada wartasulut.com, Kamis (24/3/2016).

Menurut dia, fasilitas yang sudah disediakan oleh pemerintah ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat lokal.

“Kita harus menjadi raja di negeri sendiri. Artinya masyarakat harus melihat ini sebagai satu kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan jangan sampai fasilitas ini hanya digunakan oleh para pendatang yang notabene bukan dari penduduk setempat dan kita hanya menjadi penonton,” ujar Marthen.

Di tempat terpisah, tokoh masyarakat Motoling, Mody Tiwa SE juga memberi apresiasi kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Wongkar SH beserta segenap jajaran atas keberhasilan pemerintah membangun pasar dan sejumlah proyek lainnya yang menelan anggaran sampai puluhan milliard rupiah.

“Masyarakat bangga kepada pemerintah yang sudah mewujudkan kinerjanya melalui diresmikannya sejumlah pasar dan beberapa proyek jembatan dan jalan oleh Gubernur. Kami berharap kedepan pembangunan akan semakin ditingkatkan sampai masyarakat dapat hidup sejahtera,” jelas Mody. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed