oleh

45 Tahun Mengabdi, KKK Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

Jakarta, wartasulut.com – Di usia yang Ke – 45 Tahun, Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) terus menunjukkan pengabdian serta komitmennya bersama masyarakat. Bersama Ketua Umum Angelica Tengker beserta pengurus melaksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan Gratis, yang dilaksanakan Sabtu (19/5/2018), di Kompleks Rusunawa Albo Cakung, Jakarta Timur.

Dalam rangkaian kegiatan pelayanan kesehatan gratis itu diikuti hampir 200 warga Rusunawa yang berlangsung tertib. Para warga begitu antusias dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KKK tersebut.KKK menyiapkan 3 relawan dokter dan tim yang mengatur jalannya proses pemeriksaan dan pembagian obat.

Pada Kesempatan itu Nyong Noni Kawanua 2018 dan Putra Putri Pariwisata Kawanua 2018 turut ambil bagian dalam kegiatan amal tersebut.

Sementara itu, Angelica Tengker dalam sambutannya menyampaikan kepada warga bahwa inilah salah satu bentuk kepedulian KKK bagi masyarakat Kawanua, juga masyarakat umum yang membutuhkannya.

”Kegiatan bakti sosial ini merupakan kerjasama antara Kerukunan Kawanua Rusunawa Albo (K2RA) bersama KKK. Dimana Ketua K2RA Arther Lensun juga turut bersama sama dalam mensuport kegiatan tersebut.” Terang Angelina.

“Terima kasih dan apresiasi atas perhatian dalam kegiatan ini serta sumbangsi yang begitu besar dari tim relawan medis Kerukunan Keluarga Kawanua bersama pengurus DPP KKK yang turun langsung dalam pelaksanaan baksos ini,” kata Angelica.

Rangkaian kegiatan 45 Tahun KKK Mengabdi akan dilanjutkan pada hari Senin, 21 Mei 2018 dengan ”Aksi 1000 Lilin bagi Bangsa” yang merupakan aksi peduli kemanusiaan untuk menjaga kebhinneka-an bangsa Indonesia dan menolak segala bentuk pengajaran radikalisme.

Selanjutnya, KKK akan mengelar Pameran Foto pada tanggal 25 Mei 2018 di Anjungan Sulawesi Utara TMII, dan Pagelaran Budaya Minahasa serta Expo Industri Kreatif dan Pariwisata Sulut pada tanggal 26 – 27 Mei 2018 di Jakarta Convention Centre.

(red ws / ***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed