oleh

Pemkab Minut Dan Kementerian PANRB Wujudkan Pelayanan Publik Bebas Korupsi

WARTA SULUT, JAKARTA — Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, yang juga wakil ketua umum APKASI, audience dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

Hal ini terjadi dalam audience di Kantor Menpan RB, Jl. Jenderal Sudirman No.kav. 69, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Selasa (28/11)

Dalam audience tersebut, Bupati Minut Joune Ganda juga meminta bimbingan dan pendampingan dari Menteri PANRB dalam pelaksanaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) di Kabupaten Minahasa Utara sampai tingkat Desa/Kelurahan. Tujuan dari ZI WBK ini adalah untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan bebas dari praktek korupsi.”

Audience juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Ketua Umum APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E., Rini Widyantini, S.H, MPM Sekretaris Kementerian PANRB, Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Marce Lidya Warouw, ST, dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Utara: Herman H. Mengko, SIP, M.Si.

“Sinergi antara Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., dan Menteri PANRB ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi di Kabupaten Minahasa Utara”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed