oleh

Eratkan Silaturahmi Dan Empati, Kapolsek Dimembe Melayat Kerumah Duka, Sekaligus Berikan Santunan

MINUT Warta Sulut – Kepolisian Sektor (Polsek) Dimembe Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Eratkan Silaturahmi dan empati dengan menghadiri musibah kematian sekaligus memberikan Santunan Duka, pada keluarga Palenewen-Manus, Senin (07/07/2023).

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Dimembe AKP Rudyanto Simanjuntak dan Wakapolsek IPTU Marhten Luthe, melayat atas meninggalnya salah satu warga di desa Warukapas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Layatan Dirumah duka, adalah bentuk empati dan bela sungkawa selaku aparat kepolisian yang membina masyarakat dengan rasa kekeluargaan. Serta Kepolisian mengajak masyarakat dapat berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas Yang kondusif.

”Kami Polsek Dimembe Mengucapkan Turut Berbela Sungkawa, Mudah Mudahan, dengan kehadiran Kepolisian di Rumah duka, keluarga akan terhibur, dan Kami berharap kehadiran kepolisian akan semakin terjalin hubungan silaturrahmi yang erat bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat, sekaligus sebagai upaya kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas, apalagi menjelang PEMILU.” ujar Kapolsek Rudyanto dalam sambutannya.

Menurut Kapolsek, Dengan sambang duka tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat serta dengan masyarakat sekitar yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe.

Sementara, Pemerintah Desa Warukapas mewakili Keluarga Palenewen-Manus, Maurist Mantiri, sangat berterimakasih atas kehadiran Polsek Dimembe.

“Kami berharap semoga dengan kedatangan Kapolsek saat ada musibah kematian, dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan memudahkan komunikasi antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Dan Kami Keluarga Sangat Merasa terhibur.” Ujar Maurist Mantiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed