oleh

Paripurna Sekaligus HUT Minut Ke-20 Di Hotel The Sentra

MINUT WARTA SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Rapat paripurna dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-20 berlangsung di Hotel The Sentra Manado, Senin (20/11/2023).

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos didampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri dan Daniel M Rumumpe.

Disebutkan Denny Lolong (Delon), HUT Kabupaten Minahasa Utara ke-20 di tahun 2023 menjadi momen bersejarah atas inisiatif para pendiri Kabupaten sehingga boleh berjaya hingga saat ini..

“Mewakili pimpinan dan anggota DPRD Minut, saya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada deklarator, para pendiri Kabupaten Minahasa Utara, Bupati, Wakil bupati, juga mantan bupati/wakil bupati, mantan legislator dan seluruh masyarakat yang telah komponen masyarakat yang telah berjasa, memberikan andil atas kemajuan daerah, ” sebut Delon mengawali rapat Paripurna.

Sementara Bupati Joune Ganda mengatakan HUT Kabupaten Minut yang jatuh pada tanggak 20 November, di tahun 2023 genap berusia 20 tahun.

Perlu diingatkan kembali agar peningkatan pelayanan publik di era digital terus dimaksimalkan guna pemulihan ekonomi di semua sektor. Usaha dan upaya ini perlu menjadi komitmen bersama, eksekutif, legislatif serta seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan daerah Minahasa Utara semakin baik dan lebih maju.

“Pembangunan daerah Minahasa Utara terus dibangun bersama, menjadi sebuah komitmen untuk mewujudkan kemajuan ini. Dengan berbagai promosi yang dilakukan, serta dukungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pak Gubernur Olly Dondokambey, wakil gubernur Steven Kandouw, para legislator, stakeholder serta berbagainunsur di masyarakat sehingga berbagai agenda nasional bisa terlaksana di Minut. Semoga daerah ini semakin dikenal dan maju,” tegas bupati JG.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed