oleh

DPRD Minsel Gelar Dua Agenda Sekaligus Diawal Tahun 2024

Minsel, wartasulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar paripurna dalam rangka membahas agenda masa sidang ke-II tahun 2023/2024 itu sekaligus penyampaian laporan hasil reses 1 masa persidangan ke-I tahun sidang 2023/2024 dan Penutupan Masa Persidangan Ke-Satu dan Pembukaan Masa Persidangan ke-Dua Tahun Sidang 2023/2024, Senin (08/01) 2024.

Dipimpin Pelaksana Tugas Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene yang dihadiri Bupati Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang.

Sejumlah anggota DPRD kemudian menyampaikan hasil reses masing-masing daerah pemilihan (dapil) dan selanjutnya hasil reses tersebut kemudian diserahkan kepada Pimpinan DPRD Minsel.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar memberikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Minsel yang terus bersama-sama dan bersinergi melaksanakan tugas pokok dan fungsi pengawasan, penganggaran dan menyusun rancangan undang-undang.

“Dengan harapan sinergitas dan kerjasama yang baik akan senantiasa terus diringkatkan agar setiap program akan dilaksanakan optimal guna terwujudnya visi dan misi Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” ujar Bupati.

Turut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Para Asisten serta pejabat lingkup Pemkab Minsel serta undangan lainnya.

dEwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed