oleh

Seminggu dilantik Pakar Tarik Investor Asing

-Berita Utama, Home, Minsel-256 views

bupatiAmurang, wartasulut.com-Memasuki seminggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH (Pakar)  telah mampu untuk menarik para investor asing untuk menanamkan saham di Minsel, ini salah satu bukti komitmen Pakar kepada masyarakat Minsel. Buktinya Jumat (26/02) para investor asing Mr. William (Netherland), Mr. Andrew (South Africa) , Mr. Doughlas (England), Mrs. Cleopatra telah melirik Minsel sebagai daerah yang berpotensi dari segi Sumber Daya Alam untuk pembangkit tenaga listrik.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan investor asing Mr. Wiliam (Netdherland) mengatakan, rumput laut layak untuk digunakan sebagai pembangkit tenaga listrik di Minsel. Untuk itu Minsel merupakan daerah kelautan  yang terdiri dari bermacam-macam kekayaan lautnya maka kami menyatakan siap untuk berinvestasi di Minsel.

“Kami memilih Kabupaten Minsel dikarenakan kekayaan laut yang ada di Minsel begitu bermacam-macam kekayaan laut, sehingga kami menyatakan siap untuk berinvestasi di Minsel,”ujarnya.

Sedangkan menurut Bupati Kabupaten Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, menyambut baik akan kedatangan investor asing untuk melihat potensi SDA yang ada di Kabupaten Minsel, sehingga menjadikan Minsel terdepan dari daerah yang lain.

“Ini merupakan salah langkah maju untuk Minsel, dimana dengan kedatangan investor asing untuk menanamkan saham merupakan langkah maju untuk Kabupaten Minahasa Selatan yang akan menjadi lebih baik dengan daerah lain,”ujarnya.

Ia menambahkan, rumput laut merupakan nama  umum untuk menyebut pelbagai jenis organisme laut yang dikenal sebagai alga. Dikarenakan di Minsel sendiri kekayaan Alam terutama di bidang pertanian sangat baik, sehingga para investor sendiri tertarik  SDA di Minsel.

“Saya akui, kalau kekayaan alam terutama di bidang pertanian di Minsel begitu sangat baik. Sehingga para investor senang untuk menamkan saham di Minsel,”ungkapnya. Charles WS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed