oleh

Polres Minsel Gelar Operasi Simpatik 2016

gelar pasukan polres minselAmurang, wartasulut.com – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan Selasa (1/03) melakukan apel perdana dalam rangka Operasi Simpatik 2016, yang direncanakan berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 12 Maret.

Dalam arahan Kapolres Minsel Benny Bawensel SH SIK mengatakan, berterima kasih kepada pihak TNI, Pemerintah Minsel dan para insan Pers yang selalu membantu pihak Polres dalam penegakan hukum di Minsel.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk Minsel, dengan trobosan-trobosan yang kreatif sehingga wilayah di Minsel cukup kondusif,”ujar Bawensel.

Menurut Bawensel, pihaknya akan berupaya mempertahankan prestasi ini sehingga ada kepuasan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas.

“Dalam operasi simpatik kali ini kami menurunkan sebanyak 40 porsenil kepolisian, kalau ada perlu ada tindakan hukum kami akan tindaki,”ungkapnya

Ia menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar lebih tertib dalam berlalulintas.

“Pihak Polres sendiri akan menjamin hak-hak orang lain, dan tentunya bukan saja para pengendara yang hanya punyai hak tetapi para pejalan kaki juga punya hak,”tutupnya.

(Charles WS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed