oleh

Popareng dicanangkan Kampung KB

kbAmurang, wartasulut.com-Pencanangan kampung Keluarga Berencana (KB) oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH yang dilaksanakan di Desa Popareng Kecamatan Tatapaan Selasa(1/03) didampingi oleh Assisten I Drs Ben Watung Msi, Camat Tatapaan Vera Kaulur SE dan para SKPD yang terkait.

Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang bacakan oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar mengatakan, Kampung Keluarga Berencana (KB) ini merupakan Program Nasional yang perlu ada di seluruh desa di Indonesia.

“Kita patut bersyukur,atas terpilihnya Desa Popareng sebagai Kampung KB oleh pemerintah. Kiranya kedepan nantinya desa popareng menjadi contoh untuk desa yang lainnya,”ujarnya.

Kiranya program KB akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia dan kesejahteraan keluarga pra-sejahtera untuk menuju yang lebih baik,sebagaimana Nawa Cita Presiden Jokowi poin 5 sehingga.

“Kiranya pencanangan Kampung KB akan di desa Popareng akan membangun masyarakat yang sejahtera dari tingkat keluarga, “ungkapnya.

Sedangkan menurut Kepala Bagian KB Audy Emor mengatakan, pencanangan ini diharapkan bisa membantu masyarakat karena di nilai Popareng tingkat kemiskinan naik tinggi.

“Kiranya masyarakat di dengan hadirnya Kampung KB di tempat ini sangat membantu masyarakat dalam pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed