oleh

Waw..Usus Terburai Desa Tokin Heboh

-Berita Utama, Home, Minsel-461 views

korban tokinAmurang, wartasulut.com-Warga Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (2/03) sekitar Pukul 16.00 WITA, di gegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki yang bernama Yoppi Aseng (48). Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan usus terburai dan leher nyaris putus di perkebunan Desa Tokin tepat di pemangang kelapa (Tempat Fufu). Korban separuh baya ini ditemukan pertama kali sekitar pukul 16.00 WITA oleh istrinya sendiri Join Tilaar.

Saat ditemukan, korban Yoppi dalam posisi duduk di lubang tempat fufu kelapa yang ada tepat di belakang rumah Desa Tokin lingkungan VII dengan darah masih menggenang yang keluar dari bagian perut serta leher korban akibat luka besar di perut dan leher korban sampai nyaris putus.

Disaat di konfimasi Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SH SIK lewat Kasatreskrim Polres Minsel AKP Muh. Ali Tahir SH membenarkan penemuan mayat tersebut, hanya saja pihaknya masih belum mengetahui motif dari kematian korban.

“Penyidik masih melakukan olah TKP dan penyelidikan guna mengetahui apakah korban bunuh diri atau ada motif pembunuhan. Jadi belum bisa kami pastikan apakah korban pembunuhan murni atau tidak,” ujarnya.

Lanjut Dia, saat ini korban masih di Rumah Sakit Kalooran Amurang dan saat ini akan dibawah oleh keluarga korban ke RSUD Prof Kandouw Malalayang untuk diotopsi.

“Kita tunggu saja perkembangam selanjutnya, sebab kita masih menunggu hasil otopsi dari tim Dokter yang akan menangani korban,” tutupnya.

(Charles WS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed