oleh

MInsel Siapkan Argo Wisata

Amurang, wartasulut.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (08/03) pembukaan lahan untuk persiapan argo wisata, lahan tersebut terletak persis dibelakang Terminal Amurang. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Franky D Wongkar SH, Camat Amurang Jhony Mononimbar SH, bersama Pemimpin Chargil.


Dalam kesempatan tersebut, Wabup Franky D Wongkar SH mengharapkan agar pembukaan lahan yang nantinya akan dijadikan Argo Wisata di Kabupaten Minsel ini agar terus berjalan.


“Jangan sampe sudah dibuka lahan tersebut tetapi dibiarkan begitu saja, ini merupakan tanggung jawab dari pemerintah yang ada di Kecamatan Amurang. Pasalnya mereka inilah yang selalu berada di lokasi ini,”ujarnya.


Kiranya kedepan nantinya akan ditanam pohon dari Dinas Perkebunan. Direncanakan pula akan dibangun rumah panggung agar setiap warga baik didalam amurang sendiri ataupun dari luar amurang bisa sering datang ketempat ini.


“Kiranya kedepan nantinya tempat ini akan menarik para wisatawan, dikarenakan pemandangan diatas gunung ini begitu indah,”ungkapnya. Ia menambahkan, “lakukanlah pekerjaan ini dengan penuh tanggung jawab. Sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai,” Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed