oleh

Program Pakar Tentang Pembangunan Universitas Dapat Dukungan Dari LSM BMTB

-Berita Utama, Home, Minsel-117 views

ok pakarAmurang, wartasulut.com- Terobosan demi terobosan terus di lakukan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (Pakar)  yang jadi prioritas antara utama pembangunan Universitas Negeri di Minsel . Dari program tersebut Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Ketua Barisan Mudah Teguh Bersinar (BMTB)MInsel Wem Mononimbar sangat mendukung akan didirikan Universitas di Minsel.
Menurut Wem Mononimbar mengatakan, pembangunan Universitas di Kabupaten Minsel pihaknya sangat mendukung atas program dari CEP dan FDW untuk pembangunan Universitas di Minsel. Pasalnya para siswa yang nantinya akan lulus dalam bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) sudah tidak perlu lagi mencari Universitas di luar Minsel, kalau sudah ada Universitas di Minsel sendiri.
“Dimana ada beberapa SMA yang ada di Minsel sendiri banyak memilih Universitas Negeri diluar Minsel, kalaupun sudah ada Universitas Negeri di Minsel saya rasa seluruh masyarakat Minsel yang mempunyai anaknya masuk dalam perguruan tinggi sudah tidak perlu lagi masuk ke perguruan tinggi di tempat lain,”ujarnya.
Ia menambahkan, dengan didirikannya Universitas Negeri di Minsel para tamatan S2 dan S3 yang ada di Minsel sudah tidak perlu lagi mendapatkan lapangan kerja di luar Minsel.
“Saya rasa ada begitu banyak tenaga pengajar yang ada diMInsel begitu sangat baik dan berkualitas, karena itu sudah sangat tepat jika sudah ada Universitas Negeri di Minsel,”ungkapnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed