oleh

66 Pejabat Minsel Test Urine, 2 dia Antaranya Terindikasi Positif Narkoba

-Berita Utama, Home, Minsel-149 views
SONY DSC
Amurang, wartasulut.com- Jajaran pejabat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Senin (25/04) dikagetkan dengan pemeriksaan Urine di kalangan pejabat Pemkab usai mengikuti apel peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) yang ke -20, Pemeriksaan urine tersebut dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN-RI) Perwakilan Propinsi Sulawesi Utara di Ruang Aula lantai 4 Pemkab Minsel.

Sebelum dites urine para pejabat Pemkab Minsel mengikuti sosialisasi Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) oleh BNN- RI, dalam kesempatan tersebut Bupati Christiany Eugenia Paruntuh SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, serta Kepala BNK Minsel, Kepala BNN Sulut Kombes Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, MSi.
Menurut Kepala BNN Sulut Kombes Pol Drs. Sumirat Dwiyanto MSi disaat jumpa pers mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang sangat mendukung akan pelaksanaan Test Urine bagi Pejabat yang ada di jajaran Pemkab MInsel.
“Pemeriksaan kali ini dilakukan kepada seluruh pejabat yang ada di jajaran Pemkab Minsel yang berjumlah 66 orang, dari pemeriksaan tersebut terindentifikasi ada 2 orang pejabat yang Positif Narkoba, dua pejabat tersebut terindikasi positif menggunakan obat terlarang benso diazem namun setelah ditelusuri obat tersebut digunakan berdasarkan resep dokter,”ujarnya.
Senada dengan kepala BNN Sulut, Bupati Paruntu menegaskan dukungan diadakannya pemeriksaan hari ini.
“Saya akan mendukung kapan saja BNN melakukan pemeriksaan seperti hari ini dan akan melaksanakan petunjuk yang nantinya diberikan oleh BNN,” ujar Paruntu singkat. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed