oleh

Masyarakat Dukung Minsel Bebas Narkoba

-Berita Utama, Home, Minsel-146 views

page

Amurang, wartasulut.com-Pemberantasan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) benar-benar mendapat keseriusan baik itu dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), seluruh anggota DPRD Minsel, Rumah Tahanan (Rutan) Amurang, Pihak Polres Minsel, bersama TNI Yonif 712 Amurang.

Pasalnya dari seminggu yang lalu baik pihak Pemkab Minsel, DPRD Minsel, dan Pihak penegak Hukum diMinsel gencar-gencarnya mengadakan Test Urine dengan hasilnya Positif Narkoba.
Ini membuktikan kepada masyarakat Minsel kalau baik Esekutif , Legislatife bersama para penegak hukum di Minsel benar-benar bersih dari Narkoba.
“Saya bangga buat para pemimpin-pemimpin kita di Minsel, baik itu pihak Pemkab, para anggota Dewan, Kepolisian, TNI membuktikan diri kalau mereka tersebut benar-benar bebas dari Narkoba,” ujar Ketua LSM Barisan Muda Teguh Bersinar Minsel Wem Baba Mononimbar.
Dengan hasil Positif Narkoba ini diharapkan kedepan para instansi pemerintah ataupun instansi penegak hukum untuk mengadakan sosialisasi tentang narkoba, dengan di adakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat kedepan Minsel benar-benar bebas dari Narkoba.
“Minsel sendiri saya sadari kalau begitu mudah pintu masuk bagi para pelaku kejahatan yang mau merusak para generasi Muda kita kedepan, karena itu diminta kepada seluruh element masyarakat untuk secara tegas katakan tidak untuk Narkoba di Minsel,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed