oleh

Rumah Punawirawan TNI AL Rata Tanah, Diduga Arus Pendek

-Berita Utama, Home, Minsel-157 views

received_120300000001050042Amurang, wartasulut.com-Warga Amurang khususnya di Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (1/5) dihebohkan dengan terbakarnya rumah Purnawirawan Corneles Kowaas.
Penyebab dari kebakaran tersebut diduga berasal dari arus pendek yang terletak di atap rumahnya Corneles Kowaas, sehingga rumah tersebut ratah dengan tanah.
Menurut Corneles Kowaas atau Nonong mengatakan, kalau dirinya tidak menduga rumahnya terbakar. Pasalnya pukul 02.00 wita kami dalam keadaan tertidur pulas sehingga kami tidak tahu kalau rumah kami itu sementara terbakar.
“Awalnya tidak ada virasat apa-apa sebelum kejadian kebakaran sehingga kami tidak sempat mengeluarkan isi barang-barang yang ada, karena api yang menyambar seluruh isi rumah begitu sangat cepat,”ujarnya pensiunan TNI AL.
Sedangkan untuk kerugian yang diperkirakan Nonong menjapai sekitar ratusan juta rupiah, seluruh pakaian bersama surat-surat penting tidak sempat diselamatkan.
“Mungkin ini teguran Tuhan baginya, tetapi sebagai manusia yang penuh dosa selalu khilaf dan mengaku salah dimata Tuhan. Saya pun pasrah dengan kejadian tersebut,”ungkapnya.
Disaat dikonfirmasikan hal tersebut kepada Kapolres Amurang AKBP Angga Putra membenarkan kalau ada kejadian kebakaran di Kelurahan Uwuran I Kecamatan Amurang.
“Benar kejadian kebakaran tersebut, sekitar pukul 02.00 wita subuh api dengan cepat menghanguskan rumah pemilik Corneles Kowaas, kuat dugaan kebakaran tersebut berasal dari arus pendek. Tetapi pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan atas musibah kebakaran,” tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed