oleh

Pemkab Minsel Topang TMMD 1,5 Milyar

TMMD Ok

Amurang, wartasulut.com-Kegiatan Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 tahun anggaran (TA) 2016 Kodim 1302 Minahasa melaksanakan beberapa kegiatan yang berupa atraksi dari para prajurit TNI, Selasa (3/5) di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendapat dukungan penuh dari Pemerintah dan Masyarakat. Bahkan demi mewujudkan keberhasilan program dari President Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) Pemkab Minsel siap mengucurkan dana sebesar Rp 1,5 Milyar.
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, saat menghadiri pembukaan TMMD berjanji akan segera mengalokasikan dana untuk kelanjutan pembangunan jalan peranian yang disponsori oleh TNI Kodim 1302 Minahasa.
“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, karena sudah memilih Kabupaten Minsel untuk menjadi tempat dilaksanakannya program TMMD. Berharap agar program TMMD dengan pembuatan jalan centra pertanian harus dituntaskan sampai dengan pengaspalan hotmix. Kami siap mengfasilitasi anggaran sebesar 1,5 Milyar rupiah,”ungkap Tetty (Panggilan kesayangan Bupati Minsel).
Sedangkan menurut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan, memberi apresiasi atas kepedulian dan partisipasi TNI dalam pembangunan pemerintah Sulut dan Kabupaten Minsel untuk menyukseskan pembanguan demi kesejahteraan masyarakat.
“Saya meminta kepada pemerintah dan masyarakat Minsel untuk dapat membantu mengawal keberhasilan program ini dan manfaatkan dengan baik, saya menjamin dengan dilaksanakannya pembangunan jalan pertanian dilokasi perkebunana oleh TNI akan sangat membantu masyarakat dalam melancarkan aktifitas bertani serta akan berdampak pada terjadinya peningkatan ekonomi, ”tuturnya Olly. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed