oleh

Simulasi Kebakaran Satpol-PP Diatas Kapal Karadeniz

SONY DSC

Amurang, wartasulut.com-Simulasi kebakaran yang di lakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (13/05) dilakukan di atas kapal listrik Karadeniz Powership Zeynep, keseriusan para anggota Satpol-PP dalam simulasi kebakaran di atas kapal Karadinez.

Menurut Kasat Satpol-PP Nofriet Rasulangi kepada wartasulut.com mengatakan, simulasi ini dilakukan bertujuan untuk membekali para anggota Satpol-PP Minsel baik kebakaran terjadi didarat ataupun di laut.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Satpol-PP secara sigap untuk menghadapi kebakaran bukan saja di darat melainkan di laut,”ujarnya.

Rasulangi berterima kasih kepada para pemimpin kapal Karadeniz Powership Zeynep bersama para pemimpin PLTU Amurang yang telah bekerjasama dengan pihak Satpol-PP kiranya, kerjasama ini bisa berkelanjutan

“Kiranya kerjasama antara pemimpin kapal Karadenis Powership Zeynep dan PLTU Amurang tetap terus terjalin, berkat dukungan dari para PLTU Amurang dan pemimpin kapal Karadenis Satpol-PP bisa menyelesaikan simulasi dengan begitu baik,”tutupnya.

Setelah selesai simulasi berakhir, para anggota Satpol-PP bersama para wartawan biro Minsel diijinkan untuk bersama-sama makan siang didalam kapal Karadeniz. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed