oleh

Hut ke 171 GMIM EFATA Amurang Timur, Kandouw Janji Bantu Warga

13181126_1328352173848908_1577391283_n

Amurang, wartasulut.com-Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 171 serta pentabisan Pastori IV Jemaat GMIM “EFATA” Kelurahan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (15/05) yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.
Ibadah Hut ke 171 serta Pentahbisan Pastori Jemaat GMIM “EFATA” yang dipimpin langsung oleh Pdt. DR A.O Supit mengatakan, Tema dari Firman Tuhan Roma 8:1-17 “Kuasa Yang Menghidupkan”.
“Pada zaman sekarang ini kenikmatan duniawi sedang merajalela di tengah dunia ini, karya agung Tuhan senantiasa memberikan kasih kemuliaan. Saya mengajak kepada seluruh jemaat yang ada untuk tetap terus melawan kedagingan sebagai seruan dan teladan untuk menciptakan keadilan, amat terlebih tindakan radikalisme dan porno grafi yang sekarang lagi marah di media tv yang harus kita jauhkan di muka bumi ini,”ujar Supit.
Sedangkan sambutan yang di bawahkan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan, seluruh masyarakat yang ada di Sulut terus mendukung program dari Pemerintah baik di Kabupaten Minsel atau Program dari Pemerintah Propinsi Sulut untuk mewujudkan Sulut Hebat.
“Dalam Hotbah yang dibawahkan oleh Pdt A. O Supit mengajak kepada kita anggota jemaat dan masyarakat untuk tetap bersandar kepada Tuhan, karena pada zaman sekarang ini kita sebagai anggota jemaat dan masyarakat diperhadapkan dengan masalah kedagingan,”ujar kandouw.
Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada warga dan jemaat Rumoong Bawah membantu bedah rumah bagi warga yang rumahnya belum layak dihuni.
“Saya akan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya yang tidak layak lagi untuk dihuni oleh masyarakat,”janji Kadouw. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed