oleh

Ujian SD Tak Miliki Berita Acara dan Daftar Hadir Peserta

-Berita Utama, Home, Minsel-277 views

UN-SD-31h0z9gzeo5j91jwlooc96Amurang, wartasulut.com- Ujian Sekolah bagi Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Senin (16/05) mendapatkan kendala, pasalnya dari pantauan wartasulut.com setiap sekolah dasar yang ada di Minsel seluruhnya tak memiliki berita acara dan daftar hadir peserta ujian.

Menurut Kepala Sekolah Dasar (SD) Kawangkoan Bawah Martha Saroinsong Spd mengatakan, untuk ujian sekolah tahun ini tak mempunyai berita acara dan daftar hadir peserta ujian sekolah.

“Saya pikir ini bukan salahnya dari Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Minsel, tetapi ini mungkin kesalah dari Dinas Propinsi. Karena setahu saya itu disaat penyerahan dari Dinas Propinsi ke Dinas Kabupaten Minsel daftar hadir dan berita acara biasanya disatukan dengan soal dan LJK, tetapi disaat kami membuka amplop soalnya ujian tidak ada daftar hadir dan berita acara,”ujarnya.

Senanda juga di katakan Kepala Sekolah SD Jantje Manembu Spd mengatakan, disekolah kami juga tidak memiliki daftar hadir dan berita acara. Tetapi kami ambil inisiatif untuk membuat berita acara dan daftar hadir sendiri.

“Saya sendiri juga pada awal pembukaan soalnya dan Ljk Ujian Sekolah SD, kami tidak menemukan daftar hadir peserta dan berita acara. Tetapi saya sendiri langsung ambil inisiatif untuk membuat sendiri daftar hadir dan berita acara yang pada tahun lalu dipakai juga,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed