oleh

Sangian:Makasi Buat Masyarakat Pakuure Kinamang

-Berita Utama, Home, Minsel-104 views

Pelantikan-Pejabat-Hukum-Tua-dilakukan-langsung-Bupati-Christiany-Eugenia-ParuntuSEAmurang, wartasulut.com-Pelaksana Tugas Hukum Tua Desa Pakuure Kinamang Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rieke Sangian mengucapkan terima kasih, kepada 11 keluarga yang telah dihibahkan ke Pemerintah Desa Pakuure Kinamang untuk pembuatan jalan.

Untuk pembebasan lahan tersebut guna di jadikan jalan bagi masyarakat Desa Pakuure Kinamang tidak mengalami masalah, pasalnya 11 Kepala Keluarga (KK) di Desa Pakuure Kinamang secara sukarela memberikan lahannya dibangun jalan.

“Ada sebanyak 4 Jalan lorong yang akan kami buat, 3 lorong diberikan nama Sangian, untuk lorong yang satunya di berikan nama perjuangan,”tuturnya.

Ia menambahkan, pembuatan ke empat jalan lorong tersebut anggarannya berasal dari Dana Desa. Semuanya itu sudah dibicarakan denga para Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) di desa Pakuure Kinamang, bersama masyarakat di desa Pakuure Kinamang.

“Dana Desa sekarang ini akan segera dicair, kalau sudah dicairkan pasti kita akan segera action untuk pembuatan lorong desa,”tutupnya.Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed