oleh

Terjun Payung Warnai Harkitnas ke-108, Tetty: Makasi Buat Tim Terjun Payung

pageAmurang, wartasulut.com-Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (20/5), selain upacara benderah ada pula atraksi terjun payung dari Tim TNI Angkatan Udara. Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntuh SE mengucapkan terima kasih buat ke lima penerjun yang berasal dari Negara 2 berasal dari Malasya, 2 orang berasal dari pulau Jawa, 1 berasal dari Putra Sulut.

Dalam sambutannya Tetty mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim terjun payung dari TNI Angkatan Udara (AU) yang telah menghibur para masyarakat Minsel.

“Terima kasih banyak buat seluruh Tim terjun payung yang telah menghibur kami masyarakat Minsel, kiranya pada hari-hari yang akan datang juga bisa kembali menghibur kami,”ujarnya.

Ia menambahkan, ada beberapa penerjun payung sendiri yang berasal dari kota Manado. Karena itu kami instruksikan kepada Dinas Pendidikan  Pemudah dan Olahraga Minsel, agar menyediakan tempat bagi para atlit terjun payung yang berasal dari Minsel.

“Saya menghimbau para generasi mudah di Minsel yang ingin ikut menjadi atlit terjun payung, agar bisa sedini mungkin untuk masuk dalam tim terjun payung yang ada di Manado. Saya sendiri akan menganggarkan dana untuk pembelian parasut bersama perlengkapan lainnya,”ungkapnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed