oleh

Sekda Ingatkan ASN Agar Rajin Ikut Apel

-Berita Utama, Home, Minsel-113 views
SONY DSC
Apel yang di Pimpin Sekda Minsel Drs Danny Rindengan

Amurang, wartasulut.com- Apel di Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Senin (23/5)pagi yang berlangsung di ruang Waleta Kantor Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Drs. Danny Rindengan mengharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk rajin mengikuti apel yang dilaksanakan setiap hari senin.

Rindengan menjelaskan, seharusnya para SKPD dan jajarannya selalu mengikuti apel. Karena  dengan kehadiran kita di dalam apel tersebut membuktikan bahwa kinerja kita itu baik. Terutama buat para Kepala Dinas, Kepala Badan yang menjadi leader kepada bawahan kita sedangkan kita sendiri tidak rajin mengikuti apel.

“Sesuai daftar hadir yang ada, masih banyak para SKPD dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Minsel dalam apel tidak hadir. Disini perlunya kesadaran bagi kita untuk hadri dalam apel tersebut,”ujar Rindengan.

Ia mengajak, kepada seluruh SKPD dan jajaran yang ada di Pemkab Minsel untuk lebih lagi meningkatkan kehadiran dalam apel. Karena apel dilaksanakan itu sangat perlu, pasalnya dengan apel tersebut para SKPD dan para jajarannya dinilai.

“Janganlah kita melihat orang lain, mari ada kesadaran dari diri kita sendiri untuk hadir dalam apel yang dilaksanakan setiap hari senin. Jangan kita berpikir, dia bisa tidak hadir masa kita tidak bisa. Karena itu saya mengajak kepada seluruh ASN secara pribadi untuk menyadari betapa pentingnya apel tersebut,”tegasnya.

Ia menambahkan, kita sebagai ASN di Pemkab Minsel seharusnya melaporkan segala kegiatan yang kita lakukan baik itu didalam Kabupaten sendiri maupun keluar daerah kita. Harusnya   melaporkan kepada atasan kita.

“Kita sebagai ASN harus tunduk para aturan yang ada, jangan sekali untuk melawan aturan. Buktinya ada beberapa para SKPD dan jajarannya diganti Bupati Minsel dikarenakan sudah tidak loyal lagi kepada atasnya dan kalaupun kita keluar Daerah harus melaporkan kepada Bupati Minsel,”ungkapnya. Lanjutnya, “Pergantian jabatan yang ada itu sudah menjadi resiko kita sendiri,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed