oleh

4 Orang Remaja Spesialis Curanmor Diamankan Timsus PATOLA Minsel

-Berita Utama, Home, Minsel-102 views

13245486_10204808257126775_8706730629623540357_n-1Amurang, wartasulut.com- Polisi Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin oleh AKBP Arya Perdana SIK, SH, Msi lewat Tim Khusus (Timsus) PATOLA berhasil menangkap 4 orang remaja spesialis Curanmor. 4 orang tersebut ialah AL (15)sebagai esekutor,  Remaja yang masih duduk dibangku sekolah SMP kelas 3 warga Desa Matani Kecamatan Tumpaan, HR (19) eksekutor warga Desa Matani Kecamatan Tumpaan, DM (17) selaku penada warga Paslaten Kecamatan Tatapaan, VL (19)esekutor warga Paslaten Kecamatan Tatapaan. 4 orang pelaku curanmor sendiri sudah menjadi Target Operasi (TO) oleh Tim PATOLA. Sehingga  sekitar pukul 03.00 wita, Tim PATOLA berhasil menangkap para pelaku di kediaman masing-masing tampa ada perlawanan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Minsel AKP M. Ali  Tahir SH mengatakan, awalnya pertama karena banyak warga yang melaporkan kendaraan sepeda motor mereka hilang, dari laporan dari masyarakat maka Tim PATOLA Polres Minsel secara sigap menangkap para 4 tersangkan tampa perlawanan di rumah mereka masing-masing.

“Para pelaku sendiri sudah menjadi incaran dari Tim PATOLA Polres Minsel dari beberapa bulan yang lalu, serta alamat ke 4 pelaku tersebut telah dikantongi Polres Minsel sehingga pada Selasa dini hari pukul 03.00 dengan sigap melakukan penangkapan di rumah mereka masing-masing,”tutur M Tahir.

Ia menambahkan, para ke 4 pelaku tersebut melakukan  operasi di Wilayah Kabupaten Minsel dan Mitra, dari tangan ke 4 tersangka pihak Polres Minsel mengamankan barang bukti 8 unit Motor yang sudah di modifikasi.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga yang ada di Minsel dan Mitra yang merasa kehilangan motornya, agar supaya segera datang ke Polres Minsel dengan membawah surat keterangan kendaraan, dan nantinya tinggal dicocokkan dengan data yang ada di Polres Minsel. Sementara ke 4 tersangka sendiri telah kami amankan, guna dimintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed