oleh

Berdasarkan SK Kapolda SULUT, Kapolres Lakukan Sertijab Di Jajaranya

-Berita Utama, Home, Minsel-112 views
SONY DSC
Sertijab Di Jajaran Polres Minsel

Amurang, wartasulut.com- Di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (25/5) melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang bertempat di Gedung serbaguna Mapolres Minsel, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, Msi dan dihadiri seluruh pejabat Polres Minsel, para Kapolsek, Bhayangkari, serta anggota dan PNS jajaran Polres Minsel.

Dasar dari pelaksanaan sertijab ini yaitu Keputusan Kapolda Sulut nomor : Kep/77/IV/2016, tanggal 29 April 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulut dan Surat Perintah Kapolres Minsel nomor : Sprin/417/V/2016, tanggal 21 Mei 2016.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi mengatakan, mutasi di lingkungan kesatuan / organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi, selain sebagai sarana pengembangan jenjang karir personil, juga bertujuan untuk meningkatkan dinamika manajerial organisasi agar terhindar dari situasi monoton serta demi terpeliharanya sistem sinergi dan kinerja organisasi dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan jabatan yang baru ini, kiranya bisa memberikan kepalayanan kepada masyarakat yang maksimal mungkin. Sehingga terjalin kondisi yang kondusif dan aman,”ujar Perdana.

Iapun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang sudah memberikan dedikasi serta kontribusi positif bagi Kesatuan Polres Minsel, juga menyampaikan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru.

“Saya menghimbau kepada para pejabat yang baru, agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta dapat memberikan seutuhnya kemampuan dan kompetensi yang dimiliki untuk menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegak Hukum dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,”tutupnya.

Adapun pejabat yang disertijabkan yaitu Kasat Sabhara dari AKP Jendry Lewan,SE kepada AKP Suprijadi,SE, Kasat Pol Air dari AKP Slamet kepada AKP Ronny Rondonuwu, Kapolsek Motoling AKP Ronny Tumalun kepada AKP Denny Rantung, Kapolsek Tareran dari AKP Ronny Rondonuwu kepada AKP Roy Saruan,S.Sos, Kapolsek Tumpaan dari AKP Denny Rantung kepada IPTU Asprijono Djohar dan Kapolsek Tenga dari AKP Rulie Suhendi Djama kepada IPTU Hudodo. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed