oleh

Tetty Hadir Rapat Koordinasi APKASI

-Berita Utama, Home, Minsel-107 views

13318721_10201945965928369_1886990437_nAmurang, wartasulut.com- Tindak lanjut penggurusan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), yang dilantik oleh Menteri dalam Negeri Tjahyo Kumolo di awal bulan Mei 2016 lalu. Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntuh SE sebagai Bendahara Umum APKASI, bersama Ketua Umum APKASI Bupati Tanah Bumbu Prof Ryas Rasyid (Ketua Tim Pakar Apkasi) Sekertaris Eksekutif  memimpin rapat koordinasi Koordinator Regional dan Wilayah APKASI Senin (30/5) yang bertempat di Kantor APKASI  Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 21.

Menurut Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntuh SE melalui Kabag Hubungan Masyarakat dan Protokoler(Humas) Minsel Franky Mamangkey mengatakan, Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntuh SE selaku Bendahara Umum APKASI seluruh Indonesia menghadiri rapat Koordinasi APKASI di Jakarta. Dalam Rapat tersebut membahas program kerja pada tahun 2016, serta pembentukan Sekretariat Wilayah.

“Rapat tersebut membahas program kerja tahun 2016 serta pembentukan Sekretariat Wilayah serta sosialisasi iuran anggot APKASI,”ujarnya.

Dalam Rapat Koordinasi Apkasi tersebut Pengurus APKASI berharap, para anggota APKASI harus benar-benar memanfaatkan potensi besar ini untuk menarik investasi baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri itu sendiri.

“Akan ada ratusan investor luar negeri yang siap bekerjasama dengan daerah. Baik itu investasi di bidang agrobisnis, perkebunan, pertanian, industri, pariwisata, pertambangan dan energi, kelautan dan bidang-bidang lainnya. Untuk itu, diharapkan, rekan-rekan dari daerah melihat ini sebagai peluang kemitraan strategis,”Tuturnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed