oleh

TMMD Berakhir dilaksanakan, Polres Minsel Turunkan Ratusan Personil

-Berita Utama, Home, Minsel-126 views

13339507_132242057193449_4397351184431627193_nAmurang, wartasulut.com- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-69 oleh Kodim 1302 Minahasa telah selesai, dengan ditandai pelaksanaan upacara penutupan yang bertempat di lapangan Pondang Amurang Rabu (1/6). Polisi Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menurukan ratusan personil Polres untuk mengamankan kunjungan dari Wakasad.

Kunjungan Wakasad ini menjadi atensi khususnya seluruh jajaran Polres Minsel, terpantau jelas dari kemarin hingga hari ini, ratusan porsenil Polres Minsel dari berbagai satuan serta Polsek Rayon disiagakan dalam rangka melaksanakan pengamanan terhadap kunjungan Jendral Bintang Tiga Letjen TNI Muhamad Erwin Syarfitri.

“Pihak Polres Minsel dan jajaran begitu sangat atensi dalam mengamankan penutupan TMMD ke-69 di Kabupaten Minsel, sehingga kami menurunkan ratusan porsenil Polres di tempatkan diseluruh titik dilalui oleh Wakasad berserta rombongan,”tutur Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH, SIK, MSi.

Tiba di Kantor Bupati Minsel, rombongan Wakasad bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE, dan jajaran Forkopimda Propinsi Sulut disambut langsung oleh Wakapolda Sulut Kombes Pol. Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, Bupati Minsel Euginia Paruntu, SE, Dandim 1302 Minahasa Letkol Czi M. Andi Kusuma,S.Sos, Wakapolres Minsel Kompol M. Islam A, SIK, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel. Setelah mengikuti acara pemaparan laporan pelaksanaan TMMD ke-96 di Kantor Bupati Minsel, rombongan kemudian bergerak ke Lapangan Pondang mengikuti Upacara Penutupan.

“ Kunjungan Wakasad di daerah Minsel merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, sehingga seluruh personil jajaran Polres Minsel serta Polsek Rayonisasi telah saya kerahkan untuk melaksanakan pengaman terbuka maupun pengamanan tertutup dalam rangka menjamin kelancaran dan kenyamanan kunjungan ini,”tutup Kapolres Minsel. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed