oleh

TMMD ke-69 Berakhir, Kebersamaan Terus Dipelihara

SONY DSC

Amurang, wartasulut.com- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke- 96 yang dilaksanakan di Desa Wuwuk dan Kapoya Rabu (1/6) telah resmi ditutup oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, Letjen TNI Mohamad Erwin Syahfitri. Pelaksanaan penutupan TMMD sendiri yang dilaksanakan lapangan Pondang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung dengan meriah.

Letjen TNI Mohamad Erwin Syahfitri yang bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan, TMMD sendiri telah di tutup pada hari ini. Tetapi kiranya kebersamaan yang sudah terjalin terus dipelihara.

“Kurang lebih satu bulan TMMD ke-96 dilaksanakan. Kiranya kebersamaan yang sudah tercipta ini boleh dijaga terus oleh masyarakat. Kami pun berharap, hasil TMMD ini boleh dipelihara sehingga punya masa pakai lama,”ungkap Wakasad.

Pelaksanaan TMMD ke-96 dilaksanakan di Sulawesi Utara lebih khusus di Kabupaten Minsel ini pun akan dievaluasi untuk pelaksanaan TMMD selanjutnya.

“Setelah selesai dilaksanakana hari ini kegiatan TMMD akan kamai evaluasi dari TMMD ke-96 ini akan dijadikan pembelajaran untuk pelaksanaan TMMD selanjutnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan berakhirnya TMMD di Kabupaten Minsel. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu pelaksanaan TMMD ke-69 di tahun 2016 ini, meski telah berakhir TMMD kiranya kebersamaan dan kedamaian terus tetap tercipta.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen masyarakat yang telah membantu pelaksanaan TMMD ke-69 hingga boleh berakhir dengan baik,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed