oleh

Tetty: TTMD ke-69 Kabupaten Minsel Menjadi Kenangan Yang Terindah

-Berita Utama, Home, Minsel-133 views

SONY DSC

Amurang, wartasulut.com- Program dari Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung di Lapangan Pondang Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (1/6) kemarin berakhir, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntuh SE mengucapkan terima kasih kepada TNI AD.

Dalam kesempatan itu juga, Tetty (sapaan akrab dari Bupati Minsel) kegiatan TMMD ke 69 kemarin menjadi kenangan yang terindah bagi masyarakat yang ada Kabupaten Minsel. Kiranya dengan Amal Bhaktinya para TNI AD, dapat di manfaatkan dengan baik dari Masyarakat.

“Saya sebagai Bupati Minsel bersama masyarakat sangat mensyukuri pelaksanaan TMMD ke 69 di Kabupaten Minsel, sehingga dengan adanya bantuan baik moril maupun materil kepada masyarakat bisa di manfaatkan dan menjaga apa yang telah dilakukan para TNI AD di Kabupaten Minsel,”ujarnya.

Tetty mengajak, bagi para masyarakat untuk memelihara dan merawat apa yang telah dilakukan jajaran Kodim 1302 Minahasa. Ini semua atas kepedulian para TNI kepada Masyarakat Minsel.

“Masyarakat Minsel sendiri  saya rasa bangga dengan kehadiran para Jendral berbintang tiga di Kabupaten Minsel,”tutup Tetty yang didampingi Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed