oleh

DPC PDI-Perjuangan Minsel Harap OD Lantik Pengurus Anak Ranting

-Berita Utama, Home, Minsel-122 views

13051539_594281244064279_2570727097753432325_nAmurang, wartasulut.com- Dengan berakhirnya Musyawarah Ranting (Musran) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan pada bulan lalu itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan berharap agar pelantikan dari pengurus Anak Ranting yang ada di seluruh desa.

Menurut Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Minsel Steven Lumowa mengatakan, ada sebanyak 152 desa sangat berharap agar pengurus DPD terutama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) agar bisa melantik para pengurus Anak Ranting.

“Kami akan melihat dari jadwal dari Gubernur Olly Dondokambey untuk melantik para pengurus Anak Ranting, sedangkan untuk pelantikan saja kami belum bisa pastikan kapan pelaksanaanya, ”ujarnya.

Ia menambahkan, sesuai aturan sebenarnya pengurus DPC Minsel bisa melantik para pengurus Anak Ranting PDI-Perjuangan. Karena banyak pengurus Anak Ranting sangat mengharapkan di lantik oleh OD, nanti kami usahakan.

“Pengurus DPC Minsel akan mengusahakan Pelantikan dari para pengurus Anak Ranting akan dilakukan oleh OD, karena itu kami berharap agar para Anak Ranting PDI-Perjuangan yang ada di Minsel untuk bersabar,”ungkapnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed