oleh

Dukcapil Minsel Bagi KTP Secara Gratis

-Berita Utama, Home, Minsel-124 views

13382227_1351523358197684_1330267864_nAmurang, wartasulut.com- Menunjang program dari Bupati Christiany Eugenia Paruntuh SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang hebat dan terdepan, pada acara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-69 Rabu  (1/6) beberapa hari lalu. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Minsel membagi 65 Akte Kelahiran secara gratis kepada Masyarakat.

Menurut Kepala Disdukcapil Minsel Drs Corneles Mononimbar mengatakan, ini merupakan salah satu program Pemkab Minsel untuk para masyarakat yang ada di Minsel. Kiranya dengan bantuan tersebut para anggota masyarakat bisa mendapat keringanan dalam pengurusan-pengurusan berkas apapun,

“Dengan pemberian simbolis dari Wakasad Letjen Muhamad Erwin Safitri dan Bupati Christiany Eugenia Paruntuh SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH beberapa hari yang lalu bisa membantu para masyarakat dalam pengurusan berkas-berkas lainnya,”tuturnya.

Ia menambahkan, Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat melalui Dinas Dukcapil.

“Dinas Dukcapil sendiri memberi bantuan KTP secara gratis kepada masyarakat demi menunjang akan program dari Bupati dan Wakil Bupati menuju Minsel hebat dan terdepan,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed