oleh

TK Pembina Lepas 16 Orang Siswa, Kewas Berat Melepaskan

-Berita Utama, Home, Minsel-134 views

TK PembinaAmurang wartasulut.com- Taman Kanak-kanak (TK) Pembina yang terletak di Desa Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa (Minsel) Jumat (3/5), melepas sebanyak 16 orang siswa. Dalam acara tersebut yang di laksanakan diruang serbaguna dihadirkan oleh Kepala Bidang PNFI Milka Loteng SP.d. M.AP,  Penilik Ever Saruan SP.d, Kepala Bidang kesetaraan Yolanda  Tamboto para orang tua siswa.

Menurut Kepala Sekolah TK Pembina Susye Kewas S.Pd mengatakan, ada sebanyak 16 orang yang akan dilepas dari Taman Kanak-kanak Pembina Desa Lopana untuk memasuki Sekolah Dasar (SD).

“Terima Kasih kepada seluruh para orang tua murid yang telah menyekolahkan anaknya di sekolah TK Pembina desa Lopana,”ujarnya.

Sesungguh secara pribadi kami berat untuk melepaskan para siswa-siswi TK Pembina, tetapi Kewas berharap agar para anak didiknya itu bisa sukses kejenjang yang lebih tinggi lagi.

“Saya berharap agar anak yang tamat di sekolah TK Pembina bisa menjadi orang yang berhasil di masa akan datang,”harapannya.

Sedangkan menurut Kabid PNFI Milka Loteng mengatakan, anak-anak ini merupakan penerus bagi bangsa dan Negara ini. Karena itu diharapkan, kemudian hari baik para orang tua bisa menyekolahkan anak-anaknya sampai kepada tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Anak-anak inilah yang merupakan tongak estafet bagi bangsa kita, kiranya kedepannya nantinya anak-anak ini menjadi seorang pemimpin seperti menjadi Bupati atau Wakil Bupati ataupun menjadi orang yang berhasil,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed