oleh

Jelang Hut Bhayangkara, Polres Minsel Gelar Operasi KTP dan STNK

SONY DSC
 

Amurang, wartasulut.com- Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar Operasi KTP dan Kelengkapan Kendaraan yang berlangsung Rabu (8/6) siang hari didepan Mabes Polres Minsel, kegiatan tersebut untuk menyambut Hut Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

Kepala Sabhara Polres Minsel AKP. Suprijadi SE MSI kepada wartasulut.com mengatakan, operasi kali ini akan menjaring para kendaraan yang tidak mempunyai SIM dan STK bersama para pendatang yang akan memasuki ataupun keluar dari Sulut. Karena Minsel sendiri merupakan pintu masuk para teroris, karena itu kami dari Polres Minsel deng gencarnya melakukan razia bagi pendatang.

“Operasi tersebut akan di lombakan, pelaksanaan lomba tersebut langsung dilakukan oleh Polisian Daerah (Polda) Sulut. Kegiatan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-70 tersebut masih banyak kegiatan seperti acara lomba olahraga,”tuturnya.

Dalam operasi menyambut Hut Bhayangkara ke-70 hadir pula Direktorat Polda Sulut yang tiba pada pagi hari di Polres Minsel, langsung disuguhkan dengan pergelaran personil gabungan fungsi jajaran Polres Minsel serta unsur pendukung dari instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kab. Minsel, yang melaksanakan razia di depan Markas Komando Polres Minsel, meliputi kegiatan pemeriksaan kendaraan dan pemeriksaan KTP.

Pada siang harinya, giliran Direktorat Binmas mengadakan penilaian yang di pusatkan di Desa Lelema Kecamatan Tumpaan. Bertindak selaku Ketua Tim Penilai, Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda Sulut AKBP Meity Wongkar, S.Sos, MM.

Persiapan yang matang dari Pihak Polres Minsel dalam menghadapi semua lomba ini mendapatkan apresiasi dari Tim Penilai, baik dari Direktorat Sabhara maupun dari Direktorat Binmas Polda Sulut.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, terpantau terus mendampingi Tim yang melaksanakan kegiatan penilaian lomba ini.

“ Kami sangat berbangga hati atas kunjungan Tim Penilai lomba Hut Bhayangkara dari Polda Sulut, dengan adanya persiapan yang matang ini, kami yakin mampu meraih hasil yang baik dan memuaskan “ jelas Kapolres Minsel. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed